Rabu, 31 Juli 2019

liburan kenaikan kelas


Halo semuanya, gimana? Liburannya menyenangkan gk? Semoga menyenangkan ya. Jadi saya akan menceritakan tentang liburan kenaikan kelas, setelah penilaian kenaikan kelas, saya liburan selama 2 minggu, bukam saya doang sih, siswa yang lain juga. Saat liburan keluarga saya pergi ke bandung, tapi 3 hari sebelum ke bandung saya sakit radang dan demam, untung saja saat ke bandung saya tidak demam, tapi saya masih radang, karena itu saya makannya susah. Kok ceritanya begini, yaudah kita mulai aja langsung di bandung, jadi saya bangun jam 4 pagi lalu kami berangkat setelah subuh, kenapa harus pagi – pagi? Soalnya kata ibu saya biar gak macet di perjalanan, jadi kami berangkat dari jakarta ke bandung memakan waktu sekitar 7 sampai 8 jam walaupun gak macet masih lama banget ya, saya gak bisa ceritain detailnya karena saat perjalanan saya tertidur, ok lanjut aja saat baru sampai sudah waktunya makan siang, jadi kami berhenti di tempat makan bernanama iga bakar si jangkung, nah karena saya belum pernah makan iga bakar saya coba iga bakar disana, saat saya coba rasanya ENAK BANGET! Saya recomendded banget makan disitu, setelah makan di iga bakar si jangkung kami lanjutkan perjalanan ke amazing art world, kalau kalian gak tau, amazing art world itu tempat buat foto, disitu udah ada gambarnya, nah kita tinggal foto doang di gambar itu, misalnya gambar hiu kita bisa berpose seperti hiu itu beneran ada, yah pokoknya kita disitu selam 2 sampai 3 jam, berarti sudah sampai waktu salat ashar, setelah selesai kami shalat di mushola amazing art world. Setelah dari amzing art world kami ke hotel, maaf saya lupa nama hotelnya, jadi kami terus di hotel menunggu maghrib datang, setelah azan maghrib kami shalat lalu pergi ke trempat makan, tempat makannya itu puny banyak restoran, ada yang jualan pizza, nasi goreng, ada juga tempat buat ngopi, dll. Setelah makan kita kembali ke hotel lalu tidur. Ok  ceritanya sampai sini aja ya, sekian
Wassalamualaikum WR. WB.
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar